tempat rental sepeda motor murah di bali

Sewa Motor Matic di Bali Murah

Tersedia berbagai pilihan motor matic bersih dan berkualitas seperti Yamaha Mio, Honda Vario, Beat dan Scoopy dengan harga paling murah khusus untuk daerah kuta, legian dan seminyak. Dapatkan layanan gratis pengiriman dan penjemputan motor langsung ke hotel anda dengan minimal penyewaan dua hari hanya di Rental Motor Murah di Bali. Harga mulai dari 60 ribu

Rental Motor murah di bali telah dipercaya dalam menangani setiap permasalahan pengadaan motor murah berkualitas untuk berbagai aktifitas khususnya liburan di bali sebagai pilihan transportasi termurah. dengan segala keterbatasan yang memudahkan anda dalam mendapatkan layanan kami, kami memberikan layanan gratis antar jemput motor, adapun daerah yang mencakup dalam wilayah operasional kami dalam memberikan gratis antar jemput adalah daerah kuta dan legian karena sulitnya menemukan informasi sewa motor murah di kuta bali.

Kuta sebagai objek ternama dan tempat paling dekat dengan international airport ngurah rai bali merupakan pilihan yang paling diminati. selain memiliki destinasi wisata yang indah yaitu pantai kuta, kuta memiliki berbagai pilihan tempat akomodasi seperti hotel dan penginapan dengan harga yang paling bervariatif dan menawarkan standard kelas dari bawah, menengah dan keatas. untuk yang tinggal di daerah kuta pada kelas hotel menengah kebawah pada prinsip ekonomisnya pastinya akan mencari tempat penyewaan motor murah di kuta bali

Untuk anda yang juga saat ini masih bingung apalagi belum memiliki informasi tempat sewa sewa motor di bali yang bisa dipercaya sebaiknya mencoba rekomenadasi ini sewa motor matic di bali. jasa sewa motor yang khusus menyediakan berbagai pilihan motor matic dengan kondisi layak jalan dan mudah digunakan.

Point penting yang harus anda ketahui dalam cara memilih dan membandingkan harga sewa motor di bali adalah mengetahui layanan apa saja yang akan anda dapatkan. jangan sampai berniat untung tapi anda malah dapat buntung. adapun hal penting yang harus menjadi dasar pertimbangan anda adalah:
  1. Mengetahui track record tempat yang nantinya anda pilih apakah benar mereka menyediakan produk yang anda cari dan benar menguasai bidang usahanya sebagai profesionalnya dalam hal ini adalah rental motor di bali.
  2. Jangan tertipu oleh harga sewa motor murah, ingat harga sewa motor ditetapkan berdasarkan beberapa ketentuan dan pertimbangan. adapun hal yang paling mendasar :
    • Merek dan type motor : merek motor yang yang teruji kualitasnya biasanya memiliki harga jual yang lebih tinggi dan permintaannya paling banyak. sebut saja yamaha dan honda, yamaha memiliki berbagai pilihan motor yang sporty seperti mio soul dan mio sporty. untuk honda memiliki desain yang lebih gaya dan maco sesuai dengan kebutuhan anak mudah jaman sekarang, adapun yang paling keren dari produk honda adalah beat, vario dan scoopy.
    • Warna dan Tahun keluaran motor : semakin baru motor semakin mahal harganya. semakin tua motor semakin murah harganya.
    • Kualitas Motor : motor yang mendapatkan perhatian khusus dengan perawatan berkala pada dealer resmi yang tersebar diseluruh pulau di indonesia biasanya sangat memberikan peluang besar kepada anda mendapatkan motor yang aman dan nyaman.
    • Layanan gratis antar motor : kendala terberat dalam usaha sewa motor selain dari resiko kehilangan adalah layanan antar jemput motor. bayangkan dalam setiap pemesanan satu buah motor diperlukan dua tenaga orang manusia. jika anda memesan motor lebih dari satu tentunya semakin banyak orang yang dibutuhkan dan waktunya tentu akan lama. pastikan anda mendapatkan penjelasan dari pihak terkait sebelum memutuskan bagaimana cara penanganannya sehingga kedepannya tidak menjadi kendala dalam mendapatkan layanan sewa motor di bali gratis antar jemput.
    • Lokasi usaha : melihat pertimbangan permasalahan dalam bidang operasional dibutuhkan tempat yang paling tinggal dengan tempat anda menginap. jika anda ke bali dan menginap di kuta carilah rental motor di kuta bali.
    • Syarat dan Ketentuan : setiap usaha dalam usaha menjaga profesionalnya pasti memberlakukan beberapa syarat dan peraturan yang diberlakukan kepada calon customernya. untuk anda yang yang serius dan berniat menyewa motor pastikan juga dapat mengukur kemungkinan tidak dapatnya anda mendapatkan layanan sewa motor yang anda butuhkan. jangan sampai nantinya anda berkendala karena tidak bisa mengikuti persyaratan yang berlaku pada sewa motor di bali.
    • Membandingkan harga : untuk mendapatkan harga terbaik, luangkanlah waktu anda untuk mengunjungi dan membaca informasi rental motor pesaing lainnya yang mungkin bisa memberikan harga yang lebih murah dan kualitas lebih menguntungkan anda dalam kebutuhan anda pada rental motor di bali murah.
Rental Motor Murah di Bali menawarkan kelengkapan berkendara seperti sarung tangan, safety jacket, jas hujan, dua buah helm SNI layaknya anda adalah seorang pembalap profesional seperti mark marquest, pedrosa, rossi dan lorenzo berkendara di bali saat pada cirkuit balap. adapun yang selalu menjadi perhatian kami sebagai proteksi kami mencegah anda dalam masalah adalah:
  1. Roji dan velg motor yang balancing
  2. Ban motor yang tidak gundul
  3. Dua spion standard
  4. Kunci pengaman ganda
  5. Jok motor modifikasi
  6. Cat motor terawat agar selalu nyaman dilihat.
  7. Lampu depan atas bawah dan sign rating yang normal.
  8. Kerusakan diganti dengan spare part  original.

Keuntungan menggunakan layanan rental motor murah di bali :

  • Menawarkan motor yang lebih lengkap seperti Harley Davidson, Kawazaki KLX dan Ninja serta motor besar Ducati.
  • Selain menawarkan rental motor kami juga menyediakan berbagai pilihan paket wisata sewa mobil dengan supir dan bbm untuk wilayah penjemputan kuta, legian dan seminyak untuk durasi perjalanan tour 10 jam. Dengan itinerary kunjungan yang dapat anda tentukan sendiri dan pelayanan supir profesional yang disiplin dan on time kami menjamin kepuasana anda. berpengalaman dan mengetahui berbagai objek wisata serta mengetahui berbagai jalan cepat pintas adalah profile supir yang kami tawarkan.
  • Untuk menjaga privasi dan kebebasan anda, rental motor murah di bali juga memiliki beberapa pilihan sewa mobil matic dan manual yang dapat anda kendari sendiri tanpa supir ( lepas kunci ) khusus untuk penggunaan di area bali guna kepentingan kunjungan, liburan dan bisnis.
  • Dengan menggunakan rental motor murah di bali anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di bali selatan seperti : Pantai kuta,GWK, Pura Uluwatu, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland, Nusa Dua, Padang-padang, suluban beach, Jimbaran, pantai tanjung benoa, watersport aktifitas , kecak  dan barong dance serta tanah lot, ubud , kintamani dan bedugul.
  • Menyediakan berbagai pilihan paket makan dan aktifitas khusus untuk pelanggan seperti:
    1. Paket Makan di Jimbaran romantic seafood dinner
    2. Paket permainan watersport di tanjung benoa, rafting dan waterboom.
    3. Paket makan di kintamani dan bedugul
    4. Harga Tiket masuk murah ke Bali safari, bali zoo dan bali bird park.
     

2 komentar:

  1. Tolong segera di konfirmasi utk penyewaan motor slama 3 hr akhir bulan ini. Apakah harga sewanya ms brlaku dan motornya bs lanhsung anter ke hotel daerah popies

    BalasHapus
  2. Untuk harga sewa kita masi berlaku sesuai dengan yang tercantum pada daftar harga. Dan utk wilayah popies ms dalam jamgkauan layanan gratis antar motor kita karena ms dalam perbatasan kuta dan legian. Mohon di informasikan kepastian tanggalnya

    BalasHapus

Yamaha

Honda

Hemat

Perawatan

Syarat Ketentuan

Pengalaman Kerja

Bandara

Lokasi

Contact